Namanya Dicatut untuk Aksi Penipuan, Bupati Purwakarta Laporkan Pelaku ke Polisi

- Senin, 13 September 2021 | 12:47 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Dede Nurhasanudin)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengaku geram namanya kembali dicatut orang tak dikenal untuk modus penipuan kepada masyarakat. Bahkan, dia akan segera melaporkan kepada pihak kepolisian melalui Kepala Bagian Hukum.

"Hari ini akan saya laporkan ke Polres Purwakarta. Secara resmi diwakili oleh Kepala Bagian Hukum," ujar Anne, Senin, 13 September 2021.

Berkas dan buktinya juga sudah disiapkan tinggal nanti datang ke Polres Purwakarta untuk melaporkan orang tidak bertanggung jawab itu kepada pihak kepolisian. "Ini sudah ketiga kalinya kasus penipuan mengatnamakan saya. Akan saya laporkan," kata Anne.

Baca Juga: Nama Bupati Purwakarta Dicatut Orang Tak Dikenal, Warganet Sarankan Segera Laporkan ke Polisi

Anne berharap hal serupa tidak kembali terulang juga memberikan efek jera kepada pelaku. "Semoga saja hal serupa tidak terus berulang," ujar Anne.

Sebelumnya diberitakan, modus penipuan mengatasnamakan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kembali terjadi. Orang tak dikenal itu mengirim pesan singkat melalui aplikasi Whatapp dan berpura-pura akan menyalurkan donasi kemudian meminta nomer rekening bank kepada target yang menjadi korban.

Mengetahui namanya dicatut, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika langsung mengklarifikasi melalui Instagram @anneratna82. Dalam postingan itu, Anne memosting tangkapan layar aksi penipuan disertakan juga keterangan imbauan untuk masyarakat untuk berhati-hati.

Assalamualaikum. Sampurasun sadaya wargi masyarakat Kabupaten Purwakarta...

Sebelumnya saya meminta maaf dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta agar berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan saya (Ambu Anne Ratna Mustika) melalui pesan di media sosial.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

Head To Head Persib vs Borneo FC Siapa Paling Dominan?

Kamis, 23 September 2021 | 11:28 WIB

Tata Cara Salat Tahajud dan Doa Setelahnya

Rabu, 22 September 2021 | 12:18 WIB
X