Purwakarta Kembali ke PPKM Level 4, Kok Bisa?

- Selasa, 14 September 2021 | 13:45 WIB
Polres Purwakarta Berlakukan Ganil-Genap di Exit Tol Cikampek, Jatiluhur dan Sadang. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Polres Purwakarta Berlakukan Ganil-Genap di Exit Tol Cikampek, Jatiluhur dan Sadang. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Pemerintah kembali melanjutkan Pembatasan Pemberlakukan Pembatasan (PPKM) di Jawa-Bali hingga 20 September 2021. Ada sejumlah daerah yang naik dan juga turun hasil evaluasi pemerintah pusat yang diumumkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan.

Satu di antaranya adalah Kabupaten Purwakarta yang semula level 2 menjadi level 4 pada lanjutan PPKM ini.

Sekda Purwakarta, Iyus Permana membenarkan jika Purwakarta hari ini berstatus level 4 sama dengan Kabupaten Cirebon. "Secara dejure data betul Purwakarta dan Cirebon sedang cleansing data, dari pendataan seluruh rumah sakit di Indonesia ditemukan angka kematian 148 sehingga Purwakarta masuk level 4," ujar dia, Selasa, 14 September 2021.

Akan tetapi, kata dia minggu depan diperkirakan kembali ke level 2 sama seperti Kabupaten Cianjur pada minggu kemarin. "Kita akan perbaikan data sehingga kembali ke level 2," ucap Iyus.

Adapun objek wisata di Purwakarta hingga saat ini masih belum diperbolehkan buka. Penyekatan di jalan protokol mulai Pertigaan Suryo sampai Taman Pembaharuan dilakukan hanya hari libur saja

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

Head To Head Persib vs Borneo FC Siapa Paling Dominan?

Kamis, 23 September 2021 | 11:28 WIB

Tata Cara Salat Tahajud dan Doa Setelahnya

Rabu, 22 September 2021 | 12:18 WIB
X