Warga Dusun Cicadas Buka Jalan ke Dusun Cikadu. Bupati Subang Siap Bantu Pengaspalan

- Rabu, 15 September 2021 | 11:31 WIB
Bupati Subang H Ruhimat tinjau pembangunan jalan di Dusun Cicadas Subang. (Subang.go.id)
Bupati Subang H Ruhimat tinjau pembangunan jalan di Dusun Cicadas Subang. (Subang.go.id)

SUBANG, AYOPURWAKARTA.COM -- Dusun Cicadas, Kelurahan Dangdeur, Subang tampaknya tak akan lagi kesulitan dalam hal sarana transportasi jalan. Dimulai dengan kerja bakti warga di RW 20, mereka membuka jalan baru selebar 3-4 meter. Jalan itu melintasi kebun dan areal persawahan warga yang menghubungkan antara Dusun Cicadas dan Dusun Cikadu kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang.

Subang">Bupati Subang H Ruhimat mendukung keinginan warga dan sekaligus melaksanakan peninjauan pembukaan Jalan baru tersebut, Senin, 13 September 2021, seperti dilansir Subang.go.id

Dalam kunjungan tersebut, Bupati H Rughimat  menyusuri jalan tersebut didampingi oleh ketua DPRD H. Narca Sukanda, Asda I, Kalak BPBD beserta tokoh setempat dan menyapa warga sekitar yang menyambut kedatangannya dengan antusias.

H Ruhimat mengatakan,dirinya turut merasa bangga atas pembukaan jalan tersebut dan mengucapkan terima kasihnya atas partisipasi warga dalam membuka akses jalan baru. H Ruhimat mengatakan bahwa apa yang kini telah dimulai oleh warga akan diteruskan oleh pemerintah daerah.

H Ruhimat pun menyampaikan pemerintah daerah akan memberikan dukungan berupa bantuan pengaspalan di jalan baru yang telah dibangun tersebut. "Bapak-ibu yang telah memulai tenang saja biar nanti kami pemerintah daerah yang akan mengaspal jalannya," ujar Kang Jimat. (Annisa)

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: subang.go.id

Tags

Terkini

Head To Head Persib vs Borneo FC Siapa Paling Dominan?

Kamis, 23 September 2021 | 11:28 WIB

Tata Cara Salat Tahajud dan Doa Setelahnya

Rabu, 22 September 2021 | 12:18 WIB
X