Ungkap Korban Tewas di Sekitar Danau Cirata Purwakarta, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:02 WIB
Korban Tewas di Sekitar Danau Cirata Purwakarta. (Ayobandung.com)
Korban Tewas di Sekitar Danau Cirata Purwakarta. (Ayobandung.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab tewasnya seorang pria tanpa identitas yang jasadnya ditemukan di sekitar Danau Cirata.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengaku masih menunggu hasil autopsi korban dari tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk mengetahui penyebab korban tewas.

"Jadi tadi malam kita sudah melaksanakan autopsi, untuk saat ini kita masih dalam tahap lidik karena kita memerlukan identitas korban," ujar dia, Selasa 12 Oktober 2021.

Dia mengatakan, jika autopsi berjalan lancar kemudian akan disampaikan dalam waktu dekat daripada hasil autopsi tersebut.

"Jadi kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kalau hasil autopsi sudah keluar akan kami sampaikan," kata Kapolres.

Sejauh ini, lanjut dia, tengah mencari identitas korban sebagai bahan penyidikan dengan memeriksa 10 saksi, di antaranya dua warga yang menemukan jasad korban pertama kali dan warga sekitar. "Pemeriksaan saksi sekitar lokasi dan di tempat lain," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak di perkebunan sekitar Danau Cirata, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Minggu 10 Oktober 2021.

Mayat pria ditemukan oleh dua orang. Saat itu kedua warga melihat terpal kemudian di dekati ada ban mobil, karena penasaran lalu dibuka dan ternyata ada mayat seorang laki-laki. Mereka selanjutnya melapor ke pemilik warung nasi sekitar lokasi lalu ke petugas piket Polsek Maniis.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X