Pengemudi Ojol yang Tertimpa Pohon Akhirnya Meninggal. Dedi Mulyadi: Saya Sudah Berusaha Lakukan yang Terbaik

- Kamis, 4 November 2021 | 11:04 WIB
Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Purwakarta, Dedi Mulyadi Sarankan Mahoni Diganti Bambu. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Purwakarta, Dedi Mulyadi Sarankan Mahoni Diganti Bambu. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Endik Rustandi, pengemudi ojek online atau ojol asal Subang yang tertimpa pohon besar Selasa petang, 2 November 2021, di jalan provinsi tepatnya Jalan Pemuda, Kabupaten Purwakarta, tak tertolong nyawanya. Pengemudi Ojol tersebut akhirnya meninggal. Sebelumnya, Endik Rustandi mengalami cedera parah di bagian kepala.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang mendapat informasi tersebut langsung datang ke lokasi untuk mengecek kondisi bencana dan membawa korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Namun karena kondisinya buruk, Dedi Mulyadi pun langsung membawa korban ke RS Hasan Sadikin Bandung.

Baca Juga: Distarkim Purwakarta Bentuk Tim Penyisir Pohon Tua di Sekitar Bahu Jalan

"Saya inisiatif merujuk ke RSHS yang memiliki dokter dan peralatan memadai. Semoga ada keajaiban untuk kembali sembuh," ujar Dedi Mulyadi, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, jaringan Ayopurwakarta.com, Rabu, 3 November 2021.

Namun, setelah dirujuk, Endik Rustani tak tertolong dan meninggal dunia. Dedi Mulyadi pun meminta maaf karena sudah semaksimal mungkin mencoba menolong korban. "Kepada keluarganya, saya mohon maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk almarhum. Kita doakan beliau meninggal dalam husnul khatimah karena sedang berjihad menafkahi keluarga," paparnya.

Dedi mengimbau agar masyarakat lebih waspada karena saat ini sudah masuk musim penghujan. Sebab biasanya banyak musibah muncul mulai dari banjir, longsor hingga pohon tumbang. "Ancaman memang tidak bisa diprediksi datangnya. Akan tetapi antisipasi sejak dini harus kita lakukan," kata Dedi Mulyadi. (Agus Yulianto)

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wanita Harus Tahu, Ini Manfaat Belut Bagi Ibu Hamil

Senin, 29 November 2021 | 19:32 WIB

4 Pelaku Spesialis Curanmor Dibekuk Polres Purwakarta

Senin, 29 November 2021 | 17:45 WIB

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:12 WIB
X