bjb Syariah Gelar Program Vaksinasi Covid-19 di Qonita Islamic Boarding School

- Jumat, 12 November 2021 | 10:38 WIB
Direktur Utama - Indra Falatehan; Direktur Kepatuhan Affiaty Sofia Mantini; Ketua Yayasan Qonita - Muhammad Rifqi Aufan; Wakil Ketua Yayasan Qonita - Dinda Aprilita Putri. (bjb Syariah)
Direktur Utama - Indra Falatehan; Direktur Kepatuhan Affiaty Sofia Mantini; Ketua Yayasan Qonita - Muhammad Rifqi Aufan; Wakil Ketua Yayasan Qonita - Dinda Aprilita Putri. (bjb Syariah)

TANGERANG, AYOPURWAKARTA.COM -- bjb Syariah menggelar program vaksinasi Covid-19 di Qonita Islamic Boarding School, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis, 11 November 2021. Kegiatan ini guna mendukung pemerintah untuk mempercepat kondisi Indonesia agar dapat pulih lagi dari pandemi Covid-19.

bjb Syariah melakukan roadshow ke sekolah di wilayah Jawa Barat dan Banten untuk mendukung program vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi digelar dengan harapan kelompok siswa dan guru dapat lebih aman saat pembelajaran tatap muka.

Baca Juga: BPKSDM Purwakarta Sebut Ada ASN Langgar Aturan dan Telah Mendapatkan Sanksi

Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan, mengatakan program ini sebagai bentuk kepedulian bank bjb syariah terhadap masyarakat sekitar untuk meningkatkan kekebalan terhadap Covid-19. Juga mendorong agar vaksinasi bisa dipercepat, terutama di lingkungan sekolah.

Indra pun mengapresiasi para warga yang datang untuk divaksin untuk membantu Indonesia agar bisa segera bebas dari Covid-19. "Semoga herd immunity bisa segera terbentuk, terutama di lingkungan sekolah," ujarnya di sela kegiatan vaksinasi, Kamis.

Menurut dia, kegiatan ini juga dapat meningkatkan awareness kalangan pelajar dan civitas akademik di Qonita Boarding School untuk mulai mengenal produk perbankan syariah.

Selain itu, menanamkan kebiasaan menabung sejak dini melalui produk Simpanan Pelajar (SimPel) serta Sistem Informasi Akademik (Siakad) yang terintegrasi secara digital.

Siakad memberikan kemudahan para pengajar untuk kepentingan administrasi pendidikan, absensi, dan kegiatan belajar-mengajar sampai dengan pengelolaan keuangan.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X