Sebuah Truk Boks Terjun ke Jurang. Diduga Supir Mengantuk

- Senin, 15 November 2021 | 14:50 WIB
Proses evakuasi truk boks. (Dede Nurhasanudin)
Proses evakuasi truk boks. (Dede Nurhasanudin)

MANIIS, AYOPURWAKARTA.COM -- Sebuah truk boks berwarna putih bernomor polisi B 9808 PCP terjun ke jurang sedalam 10 meter, tepatnya di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Senin 15 November 2021.

Truk boks berwarna putih terjun ke jurang di sekitar jembatan Cantaian. Diduga pengemudi bernama Fauzi Tohir (23) warga Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered, Purwakarta mengantuk.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwan ini. Pengemudi juga kernet berhasil menyelamatkan diri. "Tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara selain supir mengantuk, juga ban mobil sudah gundul," ujar Kapolsek Maniis AKP Suparlan.

Truk boks terjun ke jurang. (Dede Nurhasanudin.)

Dia menjelaskan, kendaraan datang dari arah Cianjur menuju Purwakarta. Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung dan menurun, ban kendaraan gundul dan diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan tidak terkendali dan masuk ke jurang ujung Jembatan Cantayan sedalam 10 meter. "Kita langsung cek TKP dan melakukan evakuasi," kata dia.

Proses evakuasi menurunkan kendaraan alat berat dan berjalan cukup lama. Pihak kepolisian sempat menutup arus lalulintas dan menjadi perhatian masyarakat. Setelah proses evakuasi selesai, arus lalulintas kembali normal.

 

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wanita Harus Tahu, Ini Manfaat Belut Bagi Ibu Hamil

Senin, 29 November 2021 | 19:32 WIB

4 Pelaku Spesialis Curanmor Dibekuk Polres Purwakarta

Senin, 29 November 2021 | 17:45 WIB

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:12 WIB
X