Persib vs Persija dan Link Live Streaming, Persib Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan di Liga 1 2021

- Sabtu, 20 November 2021 | 14:41 WIB
Persib vs Perija, Sabtu, 20 November 2021. (ligaindonesiabaru.com)
Persib vs Perija, Sabtu, 20 November 2021. (ligaindonesiabaru.com)

 
BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Persib vs Persija akan bertanding dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 20 November 2021.

Pertandingan Persib vs Persija sore ini, akan disiarkan secara langsung melalui link live streming video.com dan Indosiar, pukul 21.00 WIB.

Dalam mengawali seri ke-3 pekan ke-12, Persib tentunya bertekad untuk melanjutkan tren kemenangan. Di samping itu, Persib juga akan berusaha mempertahankan status sebagai satu-satunya tim Liga 1 2021/2022 yang belum pernah kalah hingga pekan ke-11.

Para pemain Maung Bandung julukan Persib Bandung saat ini telah bersiap untuk pertandingan kontra Macan Kamayoran julukan dari Persija Jakarta. Torehan tiga angka dari setiap laga yang dimainkan sangat penting bagi Persib untuk menjadi kampiun di di Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Masters 2021 Sabtu 20 November, Saksikan The Minions di Semifinal!

Di seri ke-2 Liga 1 2021/2022, Persib menyapu bersih setiap laga yang dimainkan. Persib memborong kemenangan dari lima pertandingan yang dilakoni di Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta.

Raihan tiga poin saat Persib vs Persija tentunya sangat penting bagi tim untuk menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. “Kami bersiap dengan antusiasme dan motivasi yang tinggi. Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini karena ini selalu menjadi laga akbar di sepakbola Indonesia,” ujar Pelatih Persib Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, 20 November 2021.

“Kami juga paham laga ini sangat berpengaruh terhadap posisi di klasemen. Jadi kami sangat termotivasi dari beragam aspek untuk tampil dengan sebaik mungkin dan meraih tiga poin besok,” sambung Robert.

Meski demikian, Robert Rene Alberts mengingatkan semua anak asuhnya untuk tetap fokus dan tak terlena torehan apik di laga sebelumnya. Apalagi, lawannya tim bagus kendati saat ini berada di papan tengah klasemen sementara. “Jadi sudah tidak ada rahasia lagi di antara kedua tim. Kini semuanya sudah tahu satu sama lain, tidak ada rahasia di sepakbola modern. Jadi kami tahu bagaimana koneksi antar pemain mereka dan kami mewaspadai semuanya,” ucapnya.

Tekad itu juga yang disuarakan kapten tim Persib, Supardi Nasir. Ia mengatakan jika semua pemain sudah siap untuk bertanding dan melipatgandakan motivasi hingga usaha di lapangan nanti. “Pemain fokus menatap dan memikirkan pertandingan di depan, kami siap untuk laga nanti,” ujar Supardi.

Sementara itu, pelatih Persija, Angelo Alissio juga mengatakan timnya siap untuk bertanding. Namun, ia mengingatkan semua pemainnya untuk waspada dengan kekuatan Pangeran Biru yang punya pemain berkualitas. “Saya rasa Persib punya banyak pemain bagus, dan saya kira mereka adalah tim yang sangat berbahaya musim ini, terutama di lini serang,” ujar Angelo. “Jadi kami harus menetralisir serangan mereka di laga nanti,”pungkasnya.

Persib vs Persija disebut sebagai laga el-clasico karena dalam setiap pertandingannya selalu menampilkan permainan-permainan yang menegangkan dan penuh dengan drama. Pertandingan Persib vs Perija nanti malam bisa ditonton secara langsung melalui link live streaming video.com dan Indosiar.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wanita Harus Tahu, Ini Manfaat Belut Bagi Ibu Hamil

Senin, 29 November 2021 | 19:32 WIB

4 Pelaku Spesialis Curanmor Dibekuk Polres Purwakarta

Senin, 29 November 2021 | 17:45 WIB

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:12 WIB
X