Konten Salah Alamat, Mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien Purwakarta Tuntut Dedi Mulyadi Minta Maaf

- Selasa, 23 November 2021 | 18:44 WIB
Mahasiswa STIE DR. Khez Muttaqien Purwakarta menuntut Dedi Mulyadi minta maaf karena sudah membuat konten debat dengan mahasiswa yang viral di medsos. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Mahasiswa STIE DR. Khez Muttaqien Purwakarta menuntut Dedi Mulyadi minta maaf karena sudah membuat konten debat dengan mahasiswa yang viral di medsos. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM - Mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien Purwakarta menggelar aksi long march menuntut Dedi Mulyadi melakukan permohonan maaf.

Tuntutan itu disampaikan mahasiswa buntut dari konten video Dedi Mulyadi yang diduga salah alamat bersih-bersih di depan Kampus STIE DR. Khez Muttaqien Purwakarta pascaperdebatan dengan mahasiswa di Pasar Rebo.

"Mahasiswa yang debat dengan pak Dedi di pasar bukan bagian dari kampus kami, terdapat kekeliruan yang menyebabkan nama baik lembaga STIE DR Khez Muttaqien tercoreng," ujar Ketua Majlis Perwakilan Mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien Purwakarta, Jaenudin.

Baca Juga: Perahu Karam Tenggelam di Sungai Cipunagara Subang, 6 Selamat 1 Korban Tenggelam

Ia meminta Dedi Mulyadi melakukan klarifikasi atas kekeliruan pada konten tersebut berupa permohonan maaf secara langsung dihadapan Civitas Akademik STIE DR Khez Muttaqien dan juga membuat surat pernyataan sikap permohonan maaf kepada Keluarga Besar Mahasiswa STIE DR Khez Muttaqien.

Selain itu, juga membuat konten video klarifikasi dan permohonan maaf di media sosial Instagram, Twitter, YouTube dan Facebook Kang Dedi Mulyadi, serta klarifikasi dan permohonan maaf di media nasional meliputi televisi, radio dan koran.

Baca Juga: Buruh di Purwakarta Kembali Gelar Demo Minta Kenaikan Upah 10 Persen dan Tolak Omnibuslaw

"Apabila poin itu tidak dipenuhi maka akan ada aksi lanjutan sampai tuntutan kami dipenuhi," kata Jaenudin menegaskan.

Diketahui, para mahasiswa melakukan long march dari kampus mereka yang berada di jalan KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul hingga depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta di Jalan RE Martadinata dan kembali ke kampus.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wanita Harus Tahu, Ini Manfaat Belut Bagi Ibu Hamil

Senin, 29 November 2021 | 19:32 WIB

4 Pelaku Spesialis Curanmor Dibekuk Polres Purwakarta

Senin, 29 November 2021 | 17:45 WIB

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:12 WIB
X