Korban Tenggelam di Sungai Cipunagara Subang Akhirnya Ditemukan

- Rabu, 24 November 2021 | 16:54 WIB
Petugas akhirnya berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Cipunagara Subang. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Petugas akhirnya berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Cipunagara Subang. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

SUBANG, AYOPURWAKARTA.COM - Korban tenggelam di Sungai Cipunagara Kabupaten Subang akhirnya ditemukan, Rabu 24 November 2021.

Korban bernama Harudin (38) warga Dusun Karangsari Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang ditemukan petugas gabungan di Kecamatan Pamanukan sekira pukul 09.00 WIB.

"Korban pertama ditemukan oleh warga kemudian laporan kepada tim sar gabungan. Kami cek ke lapangan ternyata benar korban adalah orang yang kami cari," ungkap Danton Damkar Kabupaten Subang, Aep Saepudin.

Baca Juga: Kebakaran di Purwakarta: Rumah Semi Permanen di Kampung Cikawung Luwuk Ludes Terbakar

Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk kemudian di makamkan. "Langsung kita antarkan ke rumah duka," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Harudin bersama dengan enam warga lainnya hendak menyebrangi Sungai Cipunagara lebih tepatnya dipenyebrangan antara Dusun Sukaseneng, Kecamatan Compreng dan Dusun Bojong Asem, Kecamatan Tambakdahan menggunakan perahu, Senin 22 November 2021 malam.

Namun naas, saat menyebrangi sungai perahu terbalik diduga karena kelebihan muatan dan perahu bocor. Keenam warga dapat menyelamatkan diri sementara nasib Harudin berbeda dan dinyatakan hilang akibat terbawa arus sungai.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wanita Harus Tahu, Ini Manfaat Belut Bagi Ibu Hamil

Senin, 29 November 2021 | 19:32 WIB

4 Pelaku Spesialis Curanmor Dibekuk Polres Purwakarta

Senin, 29 November 2021 | 17:45 WIB

Sastra Sunda: HAMPURA DEWEK, EUY!

Senin, 29 November 2021 | 17:12 WIB
X