bank bjb Kerjasama Enam Pengembang Perumahan di Wilayah Timur Jawa Barat

- Kamis, 23 Desember 2021 | 21:48 WIB
bank bjb Kerjasama Enam Pengembang Perumahan di Wilayah Timur Jawa Barat. (dok. bank bjb)
bank bjb Kerjasama Enam Pengembang Perumahan di Wilayah Timur Jawa Barat. (dok. bank bjb)

AYOPURWAKARTA.COM – Di masa pandemi serta menjelang akhir tahun 2021, bank bjb masih terus berkomitmen mencatatkan kinerja yang positif dan pencapaian yang terbaik.

bank bjb dan enam Pengembang Perumahan di wilayah timur Jawa Barat menyepakati Kerja Sama untuk meningkatkan sinergi dan memberi dampak positif bagi masing-masing pihak. Hal ini merupakan bentuk komitmen bank bjb dalam memberikan layanan kepemilikan rumah kepada masyarakat di wilayah Jawa Barat khususnya daerah Tasikmalaya, Cirebon, Sumber dan Sumedang.

Kesepakatan ini ditandai dengan ditandatanganinya kerja sama antara PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten,Tbk. yang diwakili oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo bersama dengan perwakilan dari 6 (enam) pengembang di Wilayah Tasikmalaya, Cirebon, Sumber dan Sumedang yaitu PT. Griya Agung Sejahtera, PT. Bangun Cipta Prima, PT. Mikdad Perkasa Abadi, PT. Isa Hijra Jarisu, PT. Alexandria Realtindo dan PT. Umat Sejahtera pada Rabu, 22 Desember 2021 di bank bjb Kantor Cabang Cirebon Jalan Siliwangi Nomor 30 Cirebon.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini menyatakan kerja sama ini menjadi bentuk sinergi positif dalam meningkatkan pencapaian kinerja bank bjb dan akan saling menguatkan masing-masing pihak serta berharap kerjasama ini tidak hanya bersifat seremoni saja “Tidak sekedar seremonial saja, akan tetapi dapat tereksekusi dengan baik dan akan terus berkesinambungan untuk proyek-proyek lainnya”.
Sampai dengan Desember 2021 bank bjb telah mencatat kinerja positif. KPR bank bjb mencatatkan pertumbuhan sebesar Rp. 930 Miliar. Hal ini merupakan pencapaian terbesar kami. Perlu diketahui target pertumbuhan KPR bank bjb Tahun 2021 sebesar 600 Miliar.
Saat ini kredit kpr bank bjb memiliki beberapa program unggulan, diantaranya adalah Program KPR Gaul. Program ini merupakan program yang didedikasikan khusus untuk para milenial. Melalui program ini, bank bjb mempersembahkan kemudahan akses pembiayaan kepemilikan rumah sekaligus meringankan beban pemuda indonesia dalam memikul impian akan kepemilikan hunian ideal.

Selanjutnya adalah Program KPR Membumi yaitu pemberian suku bunga promo sebesar 6.76% fixed 3 tahun kepada debitur yang melakukan pembelian rumah tapak dari pengembang yang telah menjalin kerjasama dengan bank bjb.

Dan yang terakhir sebagai bentuk komitmen bank bjb ditengah isu pemanasan global yang tengah melanda bumi, bank bjb menghadirkan layanan penyediaan rumah tinggal dengan opsi penghijauan di setiap unitnya. Hal tersebut diwujudkan melalui program KPR Green “satu rumah satu pohon”. Keunggulan program ini selain dapat meningkatkan kenyamanan hunian juga debitur diberikan fasilitas suku bunga yang sangat menarik.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb Resmikan Kantor dan Alamat Gedung Baru Kanwil V

Selasa, 21 Desember 2021 | 19:32 WIB
X