Mencium Bau Busuk, Warga Temukan Mayat di Kamar Kontrakan

- Senin, 29 April 2019 | 16:05 WIB
Anggota Polsek Plered bersama Anggota Polres Purwakarta evakuasi jasad Sarif di dalam kontrakan, Senin (29/4/2019). (Dede Nurhasanudin/ayopurwakarta)
Anggota Polsek Plered bersama Anggota Polres Purwakarta evakuasi jasad Sarif di dalam kontrakan, Senin (29/4/2019). (Dede Nurhasanudin/ayopurwakarta)

PLERED, AYOPURWAKARTA.COM -- Warga Kampung Anjun Desa Anjun Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah kontrakan di kampung tersebut, Seninn(29/4/2019).

Korban diketahui bernaman Sarif (68) tercatat warga Kampung Pangkalan Rt04/02 Desa Palinggihan Kecamatan Plered Purwakarta.

Berdasarkan keterangan pemilik kontrakan, Usman (38) mengatakan bahwa korban diketahui meninggal dunia berawal tercium bau tak sedap di sekitar kontrakan sekitar pukul 12.00 Wib, Karena penasaran dia pun kemudian menelusurinya.

Tidak lama kemudian Usman mengaku menemukan gerombolan lalat didepan pintu salah satu kamar kontrakan dan bau tak sedap pun semakin menyengat.

"Saya ketuk pintunya tapi tidak ada jawaban, kemudian saya lihat lewat jendela belakang dan melihat tangan korban," ujar Usman saat  ditemui di TKP.

Rasa penasaran Usman pun semakin besar kemudian meminta bantuan warga untuk melakukan bongkar paksa pintu depan yang kondisinya terkunci didalam.

Setelah pintu terbuka didapati tubuh korban tergeletak tidak sadarkan diri, kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak pemerintah desa setempat.

"Saya langsung menghubungi pihak pemerintah desa setempat, kemudian pihak desa melaporkan menemuan mayat ini ke pihak kepolisian," kata Usman.

Korban tinggal di kontrakan milik Usman sekitar satu tahun, namun, Usman mengaku beberapa hari terakhir korban jarang terlihat yang keseharianya biasa berjualan mainan anak-anak.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Sastra Sunda: LAWUNG DI BASISIR CIUJUNG

Senin, 4 Oktober 2021 | 11:46 WIB

Lapas Purwakarta Panen Raya Sayuran Hidroponik

Kamis, 30 September 2021 | 16:59 WIB

Bumdes Subang Katalisator Pembayaran Pajak

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:14 WIB

Curhat PKL di Purwakarta Setelah PPKM Diperpanjang

Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:59 WIB
X