Greysia dan Apriyani Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Bupati Purwakarta Semringah

- Senin, 2 Agustus 2021 | 19:04 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (tengah) gembira usai menyaksikan ganda putri meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (tengah) gembira usai menyaksikan ganda putri meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Pasangan tim ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rayahu meraih medali emas pada cabang olahraga bulu bangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Perwakilan dari Indonesia ini meraih medali emas setelah mengalahkan tim ganda asal China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dua set langsung, 21-19 dan 21-15.

Atas keberhasilan mereka di final membuat Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bangga. Menurutnya, kemenangan ini merupakan kado terindah menjelang peringatakan HUT RI ke-76.

"Alhamdulillah mereka juara pada cabang olahraga bulu tangkis. Kita menyaksikan medali emas pertama untuk Indonesia," ujar dia usai nonton bareng bersama OPD Purwakarta di Aula Janaka, Senin, 2 Agustus 2021.

Dia berharap kemenangan yang ditorehkan Greysia Polii dan Apriyani Rayahu diharapkan menjadi motivasi bagi atlit lain yang juga bisa tampil di berbagai kejuaraan.

"Ini lah moment yang sangat menggembirakan lebih daripada liburan terbaik sebelum pandemi," kata Anne.

Anne juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ganda putri terbaik, semoga momen ini akan lebih menguatkan persatuan bangsa."Love u buat kalian berdua, terimakasih," ujar Anne.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Bumdes Subang Katalisator Pembayaran Pajak

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:14 WIB

Curhat PKL di Purwakarta Setelah PPKM Diperpanjang

Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:59 WIB

Pilkades 2021 Ditunda, Ini Kata Bupati Purwakarta

Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:31 WIB
X