Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Ala Bupati Purwakarta di Tengah Pandemi

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:39 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memiliki cara tersendiri menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima di tengah rutinitasnya yang cukup tinggi.

Pola makan teratur menjadi kunci utama orang nomor satu di Purwakarta itu sehat dan imunitas tetap terjaga.

"Biasakan ibu-ibu suka diet, tapi dikondisi seperti tidaklah, saya usahakan sarapan, makan siang juga, biasanya karbohidratnya sedikit sekarang ditambah," ujar dia, Rabu 4 Agustus 2021.

Kemudian juga protein ditambah, biasanya tiga butir telur sekarang ditambah dua kali lipat menjadi enam butir. Lalu buah-buahan dan sayuran juga lebih dilengkapi juga tak lupa minum vitamin serta air putih.

"Hanya pola tidur yang kurang karena banyak laporan-laporan di malam hari, hari ini pola tidur sedang dilatih," kata Anne.

Mengenai olahraga, lanjut Anne sedikit berkurang setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan level 4 memang dibatasi. Namun karena mobile tinggi jadi hal itu sudah dirinya dianggap berolahraga meski tidak maksimal.

"Sebelum PPKM saya suka berolahraga bersama mereka. Tapi sekarang saya batasi dan aktivitas tinggi sudah saya anggap berolahraga," ujar dia.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Bumdes Subang Katalisator Pembayaran Pajak

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:14 WIB

Curhat PKL di Purwakarta Setelah PPKM Diperpanjang

Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:59 WIB

Pilkades 2021 Ditunda, Ini Kata Bupati Purwakarta

Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:31 WIB
X