Kecelakaan Maut Mobil Elf di Tol Cipularang, 1 Korban Tewas dan 2 Lain Luka-luka

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 17:57 WIB
Kondisi kendaraan mobil elf setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang kilometer 86. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Kondisi kendaraan mobil elf setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang kilometer 86. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

SUKATANI, AYOPURWAKARTA.COM -- Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Tol Cipularang Kilometer 86, tepatnya di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Kali ini, kecelakaan melibatkan mobil mikrobus Elf bernomor polisi B 7304 IU dengan kendaraan diduga truk yang identitasnya belum diketahui.

Akibat kecelakaan ini, satu korban atas nama Ahmad Faruk Sirojudin (27) meninggal dunia sedangkan dua korban bernama Cecen (42) dan Subhan Saputra (27) mengalami luka ringan. Ketiga korban merupakan warga Kampung Jajaway, Tanjung Kawalu, Kota Tasikmalaya.

"Kecelakaan ini terjadi pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir, Kamis 12 Agustus 2021.

Dia menjelaskan, kendaraan Mitsubishi Elf yang dikemudikan Hendriansyah membawa ketiga korban datang dari arah Bandung menuju Jakarta.

Sewaktu melintas di jalan menurun posisi kendaraan berada di jalur cepat diduga pengemudi kurang antisipasi dan kurang menjaga jarak aman, kemudian menabrak bagian belakang kendaraan diduga jenis truck identitas tidak teridentifikasi (melanjutkan perjalanan) yang datang dari arah yang sama.

"Truk yang berada di depannya itu belum diketahui identitasnya, karena setelah kejadian melanjutkan perjalanan. Sementara mobil elf mengalami rusak berat," kata dia.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Sastra Sunda: LAWUNG DI BASISIR CIUJUNG

Senin, 4 Oktober 2021 | 11:46 WIB

Lapas Purwakarta Panen Raya Sayuran Hidroponik

Kamis, 30 September 2021 | 16:59 WIB

Bumdes Subang Katalisator Pembayaran Pajak

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:14 WIB

Curhat PKL di Purwakarta Setelah PPKM Diperpanjang

Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:59 WIB
X