Warga Purwakarta Geger Temukan Mayat di Masjid

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:24 WIB
Petugas dari Polres Purwakarta evakuasi jenazah yang ditemukan di masjid ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Petugas dari Polres Purwakarta evakuasi jenazah yang ditemukan di masjid ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Warga Rt28 Rw03 Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam keadaan tengkurap di Masjid Hayatul Hasanah, Selasa 24 Agustus 2021.

Ketua RT setempat, Ida Hamidah mengaku berdasarkan keterangan pihak masjid, korban datang diperkirakan pada siang hari karena sekira pukul 12.00 WIB korban sudah ada.

Namun sekira pukul 15.00 WIB korban ditemukan tak sadarkan diri dalam keadaan tengkurep.

"Saya mendapat laporan tadi sore ada orang tidak sadarkan diri di masjid, kemudian saya laporan ke pihak kelurahan, kemudian laporan ke pihak kepolisian setempat," ujar dia.

Dia memastikan korban adalah bukan warga Kelurahan Nagri Kaler karena tidak ada satupun warga mengenalinya. "Bukan, bukan warga sini," kata Ida.

Pihak kepolisian Polres Purwakarta tiba di lokasi langsung mengecek kondisi lalu mengevakuasi korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Kapolsek kota, Kompol Januaryono.

Dia mengatakan, korban diperkirakaan berusia di bawah 30 tahun. Identitas korban belum teridentifikasi.

"Identitasnya masih kami telusuri," kata Kapolsek.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X