bank bjb syariah Bantu Korban Banjir Bekasi Lewat Bantuan CSR

- Senin, 1 Maret 2021 | 20:42 WIB
penyaluran bantuan dari bank bjb syariah di Bekasi. (dok. bank bjb syariah)
penyaluran bantuan dari bank bjb syariah di Bekasi. (dok. bank bjb syariah)

BEKASI, AYOPURWAKARTA.COM -- bank bjb syariah menunjukan kepedulian kepada korban bencana banjir dengan menyalurkan bantuan CSR untuk korban bencana Banjir yang terjadi di Bekasi dan sekitarnya.

Bantuan diserahkan secara simbolis langsung oleh M Roby Asmana selaku Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan bank bjb syariah kepada Ketua Karang Taruna Bekasi Selatan Darkam dan disaksikan langsung oleh Komisaris Independen bank bjb syariah Siti Aisyah Tuti Handayani, pada Jumat (26/2/2021) lalu di Posko Bencana Banjir Kabupaten Bekasi Selatan

Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan bank bjb syariah Moch. Roby Asmana mengatakan, program bantuan ini merupakan salah satu upaya nyata kepedulian bank bjb syariah untuk masyarakat yang terdampak bencana.

"Semoga kepedulian kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Bekasi ini selain dapat meringankan beban yang terdampak, serta memberikan dorongan moril dan semangat kepada mereka untuk bangkit dan segera pulih dari dampak bencana yang terjadi,” papar Roby, tertulis dalam keterangan resmi, Senin (1/3/2021).

Sementara itu, Darkam mengucapkan terimakasih atas kepedulian bank bjb syariah dalam musibah bencana banjir di Bekasi dan sekitarnya. Segala bentuk bantuan tersebut akan segera disalurkan dan dimanfaatkan oleh para korban yang terdampak bencana.

Program CSR bank bjb syariah menyasar berbagi sektor utama, di antaranya sektor ekonomi, pendidikan, lingkungan dan lainnya. Program ini secara rutin dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial bank bjb syariah kepada masyarakat.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Terkini

bank bjb Resmikan Kantor dan Alamat Gedung Baru Kanwil V

Selasa, 21 Desember 2021 | 19:32 WIB
X