Ini Alasan Ayah Lesti Kejora Terima Lamaran Rizky Billar

- Senin, 31 Mei 2021 | 13:44 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram@rizkybillar)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram@rizkybillar)

JAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengungkap alasan menerima Rizky Billar sebagai menantu. Ia mengaku salut dengan nyali bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu.

Dilansir dari Suara.com, jaringan Ayopurwakarta.com, Rizky Billar datang langsung menemui Endang dan mengutarakan niatnya ingin menjalin hubungan serius dengan Lesti Kejora. "Buat saya, Billar karena dia yang sudah datang ke saya, izin ke saya, serius, ya saya terima. Saya tanggapi. Kalau yang ngaku sayang doang di belakang, di sosmed, cuman nggak datang ke saya, saya nggak bisa terima," kata Endang di rumahnya di Tangerang, Banten, Minggu malam, 30 Mei 2021.

Keberanian Rizky Billar itu yang akhirnya membuat Endang luluh. Di luar itu, terpenting baginya adalah perasaan anak tercinta, Lesti Kejora. "Apa yang bisa saya terima? Oh, ayo kamu ke sini lamar dong anak saya, nggak mungkin saya kayak begitu. Buat saya, ganteng atau nggak yang penting anak saya suka," ujarnya.

Ke depan, Endang berharap Rizky Billar dapat menjaga dan mencintai Lesti Kejora sebagaimana rasa cintanya pada sang anak. "Kalau untuk saya meyakinkan Billar, bagi saya Billar yang dulu dan sekarang. Saya nggak ikut campur, yang penting anak saya sudah sama-sama sayang, sudah saya ikuti, setujui. Yang penting kan perasaan anak saya dijaga," katanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memastikan akan menikah dalam waktu dekat. Sehabis itu, mereka mengumumkan kapan acara lamaran digelar. Pengumuman tersebut disampaikan keduanya dalam acara live ajang pencarian bakat musik dangdut, Jumat, 28 Mei 2021.

Momen bahagia itu digelar di pertengahan Juni mendatang. "Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif di Indosiar," ujar Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

BI Fast Jawab Kebutuhan Transaksi Murah

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:00 WIB

Orkestrasi Pemberantasan Korupsi

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:18 WIB

BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:53 WIB
X