Pesan Terakhir Novia Widyasari Rahayu dan Potret Bripda Randy Bagus di Penjara

- Minggu, 5 Desember 2021 | 20:36 WIB
Pesan Terakhir Novia Widyasari Rahayu mahasiswi Universitas Brawijaya Malang yang bunuh diri di dekat makam ayahnya akibat depresi dipaksa aborsi oleh Bripda Randy Bagus, sang kekasih. (instagram)
Pesan Terakhir Novia Widyasari Rahayu mahasiswi Universitas Brawijaya Malang yang bunuh diri di dekat makam ayahnya akibat depresi dipaksa aborsi oleh Bripda Randy Bagus, sang kekasih. (instagram)

AYOPURWAKARTA.COM - Novia Widyasari Rahayu mahasiswi Universitas Brawijaya Malang menuliskan pesan terakhir sebelum bunuh diri di dekat makam ayahnya.

Pesan terakhir mahasiswi cantik itu tersebar di media sosial, bahkan menjadi trending topic di Twitter hingga Minggu, 5 Desember 2021.

Berikut ini Pesan Terakhir Novia Widyasari Rahayu:

"Mama, Ikhlasin aku ya ma. Aku udah capek, nggak kuat. Aku ketakutan sendiri tiap hari. Terima kasih untuk segala hal yang mama lakukan untuk aku. Aku minta maaf juga, terima kasih mama. Aku sayang mama," begitu bunyi pesan yang ia bagikan.

"Saya sengaja menulis ini kemarin. Saya berniat pergi dari rumah dengan menggenggam 2 sianida, yang rencananya akan saya minum dengan minuman varian red velvet kesukaan saya."

"Saya akan meminumnya di daerah paralayang. Jika saya mati saya akan dikira kecelakaan. Sebelum meminumnya saya ingin mengirim ini untuk mama," tulis Novia dalam postingan tersebut.

Novia bercerita ia melihat sang bunda memasak rawon sambil menangis karena merindukan sang ayah serta meratapi nasib dirinya.

"Dia memasak sambil menangis mungkin merindukan papa juga meratapi kondisiku yang seperti seonggok daging tanpa jiwa. Setelah itu mama datang ke kamar menyuapi saya makan dan menawari apakah saya ingin jalan-jalan dan membeli sesuatu?" lanjut Novia dalam tulisan tersebut.

"Saya hanya diam saja. Tapi hati saya sangat sakit. Sakit dengan kondisi saya dan sakit melihat mama saya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Orkestrasi Pemberantasan Korupsi

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:18 WIB

BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:53 WIB

2.651 Anak TNI Polri Raih Dana Pendidikan BUMN

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:48 WIB

PPKM Level 3 Dibatalkan, Ini Kata Kemenkes Soal Nataru

Selasa, 7 Desember 2021 | 19:34 WIB
X