Belum Gabung Persib Bandung, David Da Silva dan Bruno Cantanhede Masih Karantina Bersama Mohammed Rashid

- Selasa, 21 Desember 2021 | 17:05 WIB
David Da Silva dan Bruno Cantanhede Tak Ikut Latihan Perdana Persib Bandung, Karantina Bersama Mohammed Rashid. (instagram@persib)
David Da Silva dan Bruno Cantanhede Tak Ikut Latihan Perdana Persib Bandung, Karantina Bersama Mohammed Rashid. (instagram@persib)

AYOPURWAKARTA.COM - Tiga pemain asing Persib Bandung yakni Mohammed Rashid dan dua pemain asing baru Pangeran Biru David Da Silva dan Bruno Cantanhede masih belum bisa mengikuti sesi latihan perdana bersama tim.

Ketiga pemain asing Persib Bandung tersebut masih harus menjalani karantina lebih kurang 10 sampai 14 hari di Jakarta sejak kedatangannya ke Indonesia.

"Minimal karantina sekarang sepuluh hari. Jadi, para pemain yang tiba dari luar negeri tentu tidak bisa mengikuti latihan dalam waktu yang cukup lama," ujar pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dikutip dari laman resmi klub, Selasa, 21 Desember 2021.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mengatakan, kendati latihan perdana di Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA) tidak diikuti oleh 3 pemain asingnya, Robert memastikan jika ket pemain asing Persib Bandung tersebut tetap akan dipantau kondisinya oleh tim pelatih setiap hari.

"Tapi kami yakin mereka disiplin dan punya mindset yang positif untuk segera bergabung setelah karantina selesai," ucapnya

Persib Bandung mulai menjalani proses latihan jelang kompetisi seri ke 4 lanjutan Liga 1 2021 di Bali. Dalam sesi latihan perdana tersebut, para pemain digenjot latihan fisik dengan menu latihan intensitas sedang.

Dalam sesi latihan perdana tersebut, sejumlah pemain tidak dapat bergabung bersama tim di antaranya Victor Ibgonefo dan Erza Walian yang masih membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2021.

Begitu juga dengan tiga pemain asing Persib Bandung Mohammed Rashid, David Da Silva dan Bruno Cantanhede yang masih harus menjalani karantina mandiri Covid-19 di Jakarta.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil Minta Arteria Dahlan Minta Maaf

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:08 WIB

Orkestrasi Pemberantasan Korupsi

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:18 WIB

BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:53 WIB

Hari Ibu, Ridwan Kamil Masak Jengkol Sambal Hijau

Rabu, 22 Desember 2021 | 21:20 WIB
X