Ayo Daftar DigiCash VRace - Virtual Bike & Walk Series 2 dan Rebut Puluhan Hadiah Menarik

- Jumat, 11 Februari 2022 | 13:47 WIB
bank bjb menggelar event DigiCash VRace Bike & Walk Series 2 pada Minggu 13 Februari 2022. (ayobogor.com/dok. bank bjb)
bank bjb menggelar event DigiCash VRace Bike & Walk Series 2 pada Minggu 13 Februari 2022. (ayobogor.com/dok. bank bjb)

AYOPURWAKARTA.COM -- Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) akan menggelar event DigiCash VRace Bike and Walk Series 2. Event sepeda dan jalan yang dilakukan secara virtual akan berlangsung pada Minggu 13 Februari 2022.

Jarak yang ditempuh untuk kategori minimal 10 Km dan untuk jalan sehat minimal 3.373 Langkah. Antusias masyarakat mengikuti DigiCash VRace Bike and Walk terlihat dari total peserta untuk series 1  yang mencapai 1.575 peserta.

“Melalui event DigiCash VRace Bike and Walk, bank bjb mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olah raga sepeda dan berjalan santai, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah daerah setempat terkait social distancing pada saat pandemi sekarang," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Baca Juga: bank bjb Terima Kunjungan Studi Banding BPD Kalteng dan BPD Sumut

Dia menjelaskan tujuan dari diselenggarakan DigiCash VRace - Virtual Bike & Walk ini yaitu meningkatkan transaksi digital payment bank bjb.

Peserta melakukan pembayaran diwajibkan menggunakan digicash (Uang Elektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi. Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat.

Pendaftaran peserta series 2 dimulai 5 Februari 2022 sampai dengan 12 Februari 2022 melalui www.reg-vrace.com. Peserta mendaftar melalui Website Event dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk / Cycyling.

Baca Juga: bank bjb dan Bank Mandiri Taspen Sepakat Perpanjang Kerja Sama

Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 3.373 wajib menggunakan aplikasi bjb DigiCash serta melakukan verifikasi pembayaran.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BI Fast Jawab Kebutuhan Transaksi Murah

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:00 WIB

Orkestrasi Pemberantasan Korupsi

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:18 WIB

BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:53 WIB
X