5 Hal yang Harus Dilakukan agar Bisa Pulang Kampung Rasa Holiday

- Jumat, 18 Februari 2022 | 13:23 WIB
Ilustrasi hal yang perlu disiapkan agar pulang kampung berasa holiday.  ( Arnel Hasanovic on Unsplash)
Ilustrasi hal yang perlu disiapkan agar pulang kampung berasa holiday. ( Arnel Hasanovic on Unsplash)

AYOPURWAKARTA.COM -- Hal yang paling menyenangkan begitu mendekati Lebaran atau hari libur panjang adalah pulang kampung. Sayangnya pulang kampung atau mudik sering sekali tidak memberikan rasa nyaman karena tempat tidurnya tidak nyaman atau sempit karena dipakai banyak orang.

Apalagi jika berbarengan dengan banyak orang kemungkinan besar lokasinya juga akan sempit. Untuk menyiasati hal itu Anda bisa sewa apartemen harian terdekat yang ada dari rumah. Jadi meskipun mudik, Anda masih bisa mendapatkan kenyamanan.

Selain itu lakukan juga beberapa hal yang akan dibahas selengkapnya dalam artikel berikut. Jadi meskipun sedang melakukan perjalanan pulang kampung sekalipun masih terasa seperti sedang holiday.

Baca Juga: Liburan Ke Semarang? Jangan Lupa Kunjungi Tempat-Tempat Hits Berikut!

1. Sewa Akomodasi Terdekat
Liburan ketika sedang mudik biasanya akan sedikit terganggu karena ruangan yang ada di rumah menjadi lebih sempit. Apalagi akan berkumpul terhadap banyak sekali saudara dalam satu kali waktu.

Untuk mengatasi hal ini Anda bisa menyewa akomodasi terdekat yang ada dari rumah. Anda bisa memilih hotel ataupun akomodasi lain seperti Villa. Jadi bisa tinggal di sana selama beberapa waktu ketika liburan.

Anda bisa langsung tinggal di sana atau pun bisa mengajak keluarga yang lain apabila menyewa akomodasi yang besar. Jadi mulai dari pagi hingga malam tidak akan terpisah dan bisa menikmati liburan bersama-sama.

Baca Juga: Wisata ke Cikao Park Purwakarta Selama Libur Nataru Disambut Perempuan Cantik

2. Rencanakan Liburan di Destinasi Terdekat
Rencanakan liburan di destinasi wisata yang terdekat dari rumah atau tempat menginap. Mau bagaimanapun melakukan liburan bersama tidak akan menyenangkan tanpa mengunjungi tempat-tempat yang menarik.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

BI Fast Jawab Kebutuhan Transaksi Murah

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:00 WIB

Orkestrasi Pemberantasan Korupsi

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:18 WIB

BNI Luncurkan Sahabat Ibuprenuer

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:53 WIB
X